Recomendasi Bisnis Online

Selamat datang di recom-bisnis blog. Sesuai judul dari blog ini, saya merecomnedasikan bisnis online yang sudah saya ikuti dan sudah menghasilkan uang yang tidak sedikit, juga tidak dengan modal yang kecil. Saya sangat merecomndasikan kepada anda, dengan sangat, karna saya benar benar senang berbisnis online melalui link yang di recomendasikan blog ini. trmksh . salam

Minggu, 21 Agustus 2011

Bisnis dolar dan euro yang pasti untung

Selamat untuk anda semua, karna di era tehnoloby seperti yang kita hadapi sekarang, internet nmerupakan kebutuhan sandang yang yidak bisa di abaikan lagi.

Karna di dalam nya banyak sesuatu yang kita tidak tau dan bisa cepat menjadi tau atau tidak gabteg lagi dengan tehnology.

Satu contoh. mengapa negara barat lebih maju dan lebih pinter dengan tehnology, karna mungkin faktor bahasa yang membikin kita lambat. karna semua menggunakan bahasa barat.

Bagaimana untuk kita bisa mempelajari sesuatau yang memakai bahasa barat, smntara kita tdk mudeng dngn bahsa mereka . ya...setidak nya kita menggunakan jasa pihak ke tiga, minimal google terjemahan, anda bisa search di google dengan  ketik GOOGLE TERJEMAHAN.



Baik setelah anda tau , silahkan pelajari link tersebut, saya berani jamin anda akan tertarik dan berusaha untuk tau serta ingin terjun bermain, karna sejujur nya ada rezeky yang anda selama ini tidak tau.......silahkan ikuti link
Daftar langsung komfirmasi ke nomor hp saya di bawah, atau tlp ke nomor saya terlebih dahulu langsung klik link di bawah dan terotomatisasi anda menjadi downline saya
http://www.speedlineinc.com/signupForm3.asp 

pastikan, saat anda login ID ( sponsor info) seperti terlihat di bawah, anda harus isi nama m-jaelani , seperti yang terlihat
di bawah, mengapa ?... itu menunjukkan bahwa m-jaelani adalah seponsor anda.

Sponsor Info
Login ID:
 


setelah itu klik next  dan akan terlihat seperti gambar di bawah.
Selanjut nya isi data
Login ID : isilah ID yang akan anda gunakan saat login.
Pasword : isilah pasword yang anda ingin gunakan ( tidak boleh samapi lupa ) karna pasword tersebut yang akan anda gunakan saat login ke area investor.
Pasword comfrm  : anda ulangi pasword yang sudah anda buat.
Name : nama full anda / nama lengkap anda.
NRIC : isi nomor KTP / SIM atau PASPORT anda ( identitas asli )
SEX   : pilih Male kl laki2 .dan female kalau permpuan.
DOB  : tanggal lahir anda.
Email  : email anda
Tel     : nomor tlp anda
Addres : alamt anda
City      : kota tempat anda tinggal
State    : Propinsi
Zip code : kode pos daerah anda
Country : pilih negara di mana anda tinggal ( indonesia/singapore dll )
Account name : acount liberty anda
Acount no       : nomor acount liberty anda
( Khusu untuk acount liberty, anda bisa isi dengan acount saya  ( no acount : U5413096  /Nama : jay ) , tetapi di Payout jangan anda centang Libertyreserve , jadi tidak masuk outomatis ke liberty saya. ini sekedar agar register anda berhasil saja, dan kapan anda akan transfer ke liberty saya baru anda gunakan, ( saat penaciran euro ) , jelas nya anda harus centang Keep in speedcash. dan euro tidak akan bergerak atau berpindah kalau tidak kita perintahkan, tidak perlu takut hilang euro anda..


Sponsor Info
Login ID: M-jaelani
Name: Muhammad jaelani
Login Info
Login ID: * Please select a unique Login ID with min. 4 characters
Password: * Please use a strong password with min. 6 charcacters
Password
(confirm):
* Type in the same password for confirmation
Personal Info
Name: * Your full name as in NRIC
NRIC: * Your national IC or passport no.
Sex: Male Female Company
DOB:
Email: * Email is needed when you lost your password
Tel: * Your main contact phone: mobile, home or office
Address: *
Permenant address for letter coresponding
City:
State:
Zipcode: *
Country:
Liberty Reserve Account Info
Account Name: *
Account No: *
Payout: Liberty Reserve Keep in Speedcash

 

Baik setelah data sudah anda isi lengkap, anda tekan NEXT. dan anda akan terdaftar free investor.
Setelah anda terdaftar, silahkan anda tlp atau sms ke nomor hp saya di bawah, saya akan aktifkan jika anda sudah mentransfer biyaya pembelian PIN aktifasi.
PIN AKTIFASI
Silver    >EURO 10 =  $15 = Rp 150.000         /hari = 15 X 1% X 100 hari X 12000 =
Gold    >EURO  100 = $150 = Rp 1500.000    /hari = 150 X 2% X 100 hari X 12000= 2 euro/hr
Platinum   >EURO   250 = $375  = Rp 3.750.000  /hari = 375 X 2.5% X 100 hari X 12000=
Diamond   >EURO   500 = $750  = Rp 7.500.000  /hari = 750 X 3%  X  150 hari  X 12000 =

PENJELASAN :
100 hari di maksud di atas adalah 100 hari kerja, yaitu SENIN,SELASA,RABU,KAMIS,JUMAT.
Sabtu,minggu dan hari libur tidak di hitung dan tidak keluar ROI / Bonus harian.

Selamat Berinvestasi
Jika kurang jelas dan ingin anda tanyakan, silahkan call nomor hp saya di bawah.

Trmksh
           Hp saya           081372205505

( silahkan tanya kalau anda ingin lebih jelas )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar