Recomendasi Bisnis Online

Selamat datang di recom-bisnis blog. Sesuai judul dari blog ini, saya merecomnedasikan bisnis online yang sudah saya ikuti dan sudah menghasilkan uang yang tidak sedikit, juga tidak dengan modal yang kecil. Saya sangat merecomndasikan kepada anda, dengan sangat, karna saya benar benar senang berbisnis online melalui link yang di recomendasikan blog ini. trmksh . salam

Selasa, 11 Oktober 2011

Bisnis Online Prinsip

Recom Bisnis

Dalam bermain bisnis online, banyak yang saling menyalahkan antara leader dengan downline.
Semntara ke untungan sepenuh nya di milki peng invest, bukan semata mata leader jika itu di dapat.
Serta dalam proses nya juga jelas bahwa seorang leader hanya lah mengajak atau menginformasikan kepada calon member untuk bergabung, atau dengan kata lain seorang leader hanya lah penyambung lidah dari perusahaan dengan mendapatkan sedikit komisi yang tidak seberapa jika di banding resiko jika ada sesuatu yang tidak di inginkan ( scam ).

Untuk kita ketahui dan jadikan pedoman dalam berbisnis online adalah , harus siap menerima resiko, jangan hanya keuntungan yang di dapat, jangan ingin menang sendiri, jadi pada saat untung anda tertawa dan memuji muji website serta dengan gamnblang anda menceritakan kesuksesan anda kepada pihak lain. tapi pas anda menmui yang tidak anda ingin kan , seorang leader yang tidak dpt menikmati keuntungan anda jadi sasaran. tidak fear kan ?...

Untuk lebih dewasa kedepan nya kita dalam berbisnis online, cobalah mandiri, dan bisa berjalan sendiri setelah seorang leader mengaktifasi keanggotaan anda di salah satu web bisnis. Nah dengan cara ini, anda akan lebih dewasa dan tidak takut jika di tinggal oleh upline anda atau tidak dpt suport dari upline.

Bagaimana cara nya ?...

1. Sebelum join, bertanyalah detail tentang bisnis tersebut, pertama sekali tentang pencairan dolar anda.

2. pada saat anda bergabung, yakinkan diri anda, bahwa di bisnis tersebut tidak ada paksaan dari pihak mana pun, keculai anda tau resiko akan bisnis online.

3. Jika anda ragu, langsung tanyakan, untuk supaya anda bisa lebih mengerti akan prosedur bisnis tersebut, bukan menyalahkan orang yang mengajak anda .

4. Cari solusi cara mencairkan rupiah anda dengan cara terpraktis dan teraman, serta berusaha mendapatkan harga jual yang lumayan tinggi dengan spekulasi anda

5. Jika terjadi masalah, anda harus bisa bersikap tenang, karna tidak selama nya bisnis akan mengalami kegagalan.

6. Yang sifat nya downline meminta jaminan uang kembali, lebih baik jangan pernah anda eri, karna resiko dan keuntungan akan di nikmati masin masing individu.

7. Sebelum join, siapkan lah mental anda untuk menerima yang terburuk, meskipun tidak begitu keadaan nya, ( hanya untuk antisipasi )

Jadilah dewasa dalam berbisnis online, dengan kita dewasa mudah2an semua bisa berjalan lancar dengan tidak tergantung pada orang lain.

Salam sukses....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar