Recomendasi Bisnis Online

Selamat datang di recom-bisnis blog. Sesuai judul dari blog ini, saya merecomnedasikan bisnis online yang sudah saya ikuti dan sudah menghasilkan uang yang tidak sedikit, juga tidak dengan modal yang kecil. Saya sangat merecomndasikan kepada anda, dengan sangat, karna saya benar benar senang berbisnis online melalui link yang di recomendasikan blog ini. trmksh . salam

Jumat, 14 Oktober 2011

Cara Aman Berbisnis Online

Recom Bisnis

Semua bisnis akan mengandung resiko tinggi baik bisnis real ataupun online. Sebagai pebisnis sejati pasti nya tau akan prosfeck kedepan nya dengan bisnis yang sedang mereka geluti.

Kebanyakan pebisnis online berdasarkan recomendasi teman atau kerabat yang belum tentu mahir dan tau bagaimana untuk mengatasi kerugian yang akan terjadi.

Dalam bisnis online sebaik nya lebih mengutamakan system dari pada harus menghitung2 keuntungan yang belum tentu kunjung datang, Apalgi sekarang sedang marak program bisnis investasi emas, forex dan sabagai nya.

Saya tidak pernah takut dan jera untuk menggeluti bisnis online, karna jujur saya sangat menyenangi bisnis tersebut, di mana kita bekerja di sela sela waktu offline kita dan bisa mndptkan hasil yang tidak sedikit.

Tetapi mungkin trek trek yang saya pakai belum bnyak di gunakan di kalangan pebisnis online lain yang awam khususnya.

Salah satu contoh, tentang masalah pencairan dolar digital ke rupiah. Kebanyakan mereka yang awam hanya ingin terima bersih tidak mau mempelajari system serta tidak mau ribet, sehingga upline yang mengerjakan semua nya. Lantas apa yang akan terjadi jika website bisnis tersebut tiba tiba tutup ?... apakah mereka bisa terima ?.. pasti upline akan jadi sasaran amarah.

Nah mari kita mulai dewasa dalam berbisnis online, jangan hanya mau terima hasil nya tapi tidak mau tanggung resiko nya, smntara dalam berbisnis online sangat beresiko tinggi.

Baik lah, Kita mungkin semua sudah tau akan erkembangan salah satu program investasi yang sempat booming seamtero jagat, sampai samapai akan di cetuskan nya VISACARD yang sempat memukau dan membuat investor semakin menggila, tapi toh tetap mengalami kejanggalan di mata public khusu nya investor besar.

Tidak ada salah nya mereka percaya, karna toh memang sebelum nya sangat membantu keunagan sesama, apa lagi sempat bertahan lumayan lama dan hampir menjadi nomor 1 untuk kalangan bisnis online.

Apa yang bisa kita ambil dari kejadian ini, mari kita renungkan. Sebesar apapun perusahaan, kl tidak maju pasti mabruk atau bangkrut, Lgika nya berapa besar perusahaan harus membayar member , yang hampir triliunan ?...smntara perusahaan sendiri tetap berjalan sedemimikan rupa tanpa menambah ekuatan.

Mungkin anda akan berpandapat semua bisnis online pada ujung nya akan tidak sanggup membayar member, lalu dengan demikian apakah kita harus diam dan pasrah dengan kegagalan tersebut tanpa harus berusaha untuk mengembalikan uang kita yang hilang ?..... Berprinsiplah " Jika mereka pintar mengapa kita tidak pandai " ?...

Maksud kalimat saya di atas yaitu, carilah bisnis beginian yang masih segar, dan terlihat bagus system nya, lalu anda inves sebesar mungkin untuk satu putaran pertama, lalu jangan pernah anda menyimpan dolar digital anda di ewalet atau ecash, kapan ada waktu perusahaan memberikan kesempatan widraw, silahkan widraw sebisa mungkin dan semaksimal mingkin, Lebih baik uang di simpan di LR dapi pada di ewalat acount anda. Ini untuk antisipasi terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan.

Lantas bisnis apa lagi untuk mengembalikan uang anda yang hilang ?.... baik saya akan memberi link yang sementara ini masih segar dan sangat baik system nya, dari segi widraw atau pembayaran bonus dan transfer sesama.

Namun tetap saya Ingatkan Bahwa semua bisnis online sangat lah bersiko .
Jika anda sudah tidak sabar, silahkan ikuti link Bisnis Segar Solusi pengembalian Uang anda yang Hilang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar