Recomendasi Bisnis Online

Selamat datang di recom-bisnis blog. Sesuai judul dari blog ini, saya merecomnedasikan bisnis online yang sudah saya ikuti dan sudah menghasilkan uang yang tidak sedikit, juga tidak dengan modal yang kecil. Saya sangat merecomndasikan kepada anda, dengan sangat, karna saya benar benar senang berbisnis online melalui link yang di recomendasikan blog ini. trmksh . salam

Senin, 17 Oktober 2011

Bisnis Recomendasi Lexusventure VS G-tradecapital

Recom Bisnis

Bercerita tentang bisnis online recomendasi, Antara Lexusventure dengan G-tradecapital adalah dua jenis bisnis online yang tidak bisa di lupakan. Karna kedua nya sangat berpotensi menurut pengamatan saya.

Di mana masing masing memilki kekurangan dan kelebihan untuk masalah malah tehnis nya.

Perbedaan antaraLexusventure dengan g-Tradecapital

Lexusventure :

a. Widarw ke LR cepat
b. Suport sigap dalam melayani investor
c. Website simple dan ringan
d. Harga dolar menjadi 0.85 setelah masuk LR
e . Potongan broker 10%
f. Aktifasi Via LR memakan fee 10%

G-tradecapital

a. Widraw ke LR memakan waktu 4 hingga 5 hari
b. Potongan ROI/Bonus 15%
c. Suport sedikit lambat melayani investor
d. Harga dolar tetap ikut curse
e. Aktifasi VIA LR mudah dan tanpa fee

Kedua program tersebut masing masing memiliki kelemahan dan kelebihan, di mana yang lemah di Lexus ternyata kuat di g-tradecapital.
Sementara untuk system masih menang lexus, karna kesigapan perusahaan untuk menangani uang investor dan melayani investordenagn sigap pula, sementara G-trade sedikit lebih lambat, meskipun tetap di layani.

Moto dari postingan saya ini, menyatakan bahwa kedua bisnis tersebut masih tetap terscomended untuk calon investor.

Silahkan manfaatkan kesempatan tersebut, jangan sampai anda tertinggal seperti waktu lalu.

JOIN Lexusventure,com
Di Sini

JOIN G-Tradecapital,com
DI Sini


3 komentar: