Recomendasi Bisnis Online

Selamat datang di recom-bisnis blog. Sesuai judul dari blog ini, saya merecomnedasikan bisnis online yang sudah saya ikuti dan sudah menghasilkan uang yang tidak sedikit, juga tidak dengan modal yang kecil. Saya sangat merecomndasikan kepada anda, dengan sangat, karna saya benar benar senang berbisnis online melalui link yang di recomendasikan blog ini. trmksh . salam

Selasa, 04 Oktober 2011

Kunci Bisnis Online Pasti Berhasil

Untuk berhasil, pasti pertama tama harus mengetahui tehnic atau cara.
Jika anda ingin berbisnis online ?... Pertama tama anda harus bisa membuang hal hal tersebut :

1. Negatif thingking

2. Mudah curiga terhadap orang lain yang hanya kenal melalui dunia maya.

3. Ragu.

4. Menganggap enteng terhadap orang orang yang berbisnis maya.

5. Mencemeeh melihat mereka yang suka di depan laptop serta serius mengurus bisnis online nya.

Nah jika anda sudah bisa menguasai sifat sifat tersebut di atas, Kini saat any anda menguasai atau harus memulai belajar system, jadi jangan hanya mengatakan "ach...bisnis online pembohong" Nah hal ini yang akan membuat bisnis online anda sendiri gagal.

Sekira nya pun anda pernah tertipu di dunia maya, tidak bol;eh langsung memfonis bahwa semua kehidupan maya itu bohong. Ada pepatah ADA RAHASIA DI BALIK RAHASIA.

Baik, setelah anda memahami maksud saya di atas, Kini saat nya anda saya arahkan ke sebuah link yang benar benar akan mendatangkan dolar ,tanpa anda harus bekerja. Bagaimana cara nya ?... sabar broo...gitu aja terus nafsu.

Coba anda masuk ke link tersebut, apa pun yang saya perintahkan harus anda jalankan, jika tidak brrti anda lari dari jalur mendapatkan dolar.

Bismillah...silahkan klik link tersebut Panen dolar atau anda copy paste link tersebut anda paste di browser anda. Setelah itu klik member area dan register. Isi semua data anda dan biarkan sponsor ID tetap berada di sana (5277211).setelah anda isi data lengkap, anda ok kan atau submit, berikut akan keluat ID user dan pasword yang bertulisan warna merah. sebelum anda lanjutkan tulisan tersebut harus anda copy dan simpan di note pad anda, karna akan hilang setelah anda klik next.

Nah setelah registrasi anda sukses, coba anda kembali ke www.lexusinvestment.com , klik member area login. ok anda sudah sukses registrasi. Tahapan nya yaitu anda tinggal aktifasi. Bagaimana cara nya aktifasi

1. Anda harus membeli dolar.
2. Jika anda kesulitan, anda bisa hubungi no Hp saya 081372205505 .
3. Di saat saya perintahkan transfer dana/uang, anda harus transfer sesuai paket pilihan anda saat daftar.
4.Setelah anda tranfer dan terkomfirmasi, Acount anda akan segera aktif dengan ukuran 2X24 jam.
5. Setelah aktif, 2x24 jam, anda akan mendapat dolar ke acount anda tanpa anda sadari.


Lalu bagaimana cara mencairkan dolar tersebut ?

Sangat mudah sekali.

1. Anda bisa transfer atau widraw ke Libertyreserve, kl anda tidak memilki acount libertyreserve, silahkan buat acount di www.libertyreserve.com.

2. Anda bisa hubungi saya kapan saja ke 081372205505. dengan cara transfer ke ID saya dan saya tukar dengan rupiah.

3. untuk aktifasi member baru yang akan bergabung melalui ID sponsor anda.


Nah Mudah bukan ?.....

Jika anda benar benar ingin menikmati dolar dr bisnis online anda, Jalankan perintah saya di atas, jika kurang faham, saya siap anda hubungi, dr pada saya kecewa karna anda tidak berhasil.

Salam dari saya.

1 komentar: